By   February 8, 2018

Tanda Dan Gejala Batuk Rejan Pada Anak

Selamat datang di website resmi www.obatherbalsinusitiskronis.com yang merupakan pusat penjual obat herbal terlaris, terbaik dan juga terpercaya. Kali ini kami akan membahas mengenai tanda dan gejala batuk rejan pada anak.. Baca Selengkapnya dibawah ini ⇓⇓⇓

Tanda Dan Gejala Batuk Rejan Pada Anak

Tanda Dan Gejala Batuk Rejan Pada Anak -, Batuk rejan yang juga dikenal sebagai pertussis merupakan infeksi bakteri yang masuk ke hidung dan tenggorokan Anda. Ini menyebar dengan sangat mudah, namun vaksin seperti DTaP dan Tdap dapat membantu mencegahnya pada anak-anak dan orang dewasa.

Pertusis atau batuk rejan dapat menyebabkan penyakit serius pada bayi, anak-anak, remaja, dan orang dewasa. Gejala pertusis biasanya berkembang dalam 5 sampai 10 hari setelah Anda terpapar. Terkadang gejala pertusis tidak berkembang selama 3 minggu.

Gejala batuk rejan

Gejala pertama batuk rejan mirip dengan pilek, seperti pilek, mata merah dan berair, sakit tenggorokan, dan suhu yang sedikit terangkat.

Gejalanya dapat meliputi :

  • Batuk biasanya menimbulkan lendir tebal dan bisa diikuti dengan muntah.
  • Antara batuk, Anda atau anak Anda mungkin terengah-engah. Hal ini dapat menyebabkan suara “teriakan”, walaupun tidak semua orang mengalami ini.
  • Batuk bisa menyebabkan wajah menjadi sangat merah, dan mungkin ada sedikit pendarahan di bawah kulit atau di mata.
  • Anak kecil terkadang bisa berubah menjadi biru (sianosis) jika mengalami kesulitan bernafas, ini sering terlihat lebih buruk daripada keadaannya dan pernapasan mereka harus dimulai lagi dengan cepat.
  • Pada bayi yang sangat muda, batuk mungkin tidak terlalu terlihat, tapi mungkin ada periode singkat dimana mereka berhenti bernapas.

Gejala akhirnya akan mulai menjadi kurang parah dan kurang sering seiring berjalannya waktu, tapi mungkin beberapa bulan sebelum mereka berhenti sama sekali.

Penyebab

Batuk rejan disebabkan oleh bakteri. Ketika orang yang terinfeksi batuk atau bersin, tetesan kuman berisi kuman disemprotkan ke udara dan masuk ke paru-paru orang yang kebetulan berada di dekatnya.

Komplikasi

Remaja dan orang dewasa sering sembuh dari batuk rejan tanpa masalah. Saat komplikasi terjadi, mereka cenderung menjadi efek samping dari batuk berat, seperti :

  • Hernia perut
  • Rusuk memar atau retak
  • Pecahan pembuluh darah di kulit atau bagian putih mata Anda.

Itulah Tanda Dan Gejala Batuk Rejan Pada Anak, Semoga Bermanfaat ^,^

Apabila Anda, anak Anda atau sanak sodara Anda ada yang menderita penyakit batuk rejan jangan sampai di biarkan.. Segera atasi permasalahan tersebut sebelum berdampak buruk dan menimbulkan komplikasi yang serius..

Apabila Anda sedang mencari pengobatan yang tepat dan juga aman tanpa menimbulkan efek samping, kami rekomendasikan obat herbal Qnc jelly gamat.

Jelly Gamat QnC telah mendapat legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL MUI. QNC JELLY GAMAT juga telah mendapatkan izin dari BPOM, dengan NO POM TR 173301471.

Obat herbal qnc jelly gamat yang kami  rekomendasikan sudah terbukti dan teruji khasiatnya. Legalitas jelas dan didukung dengan banyaknya testimoni dari konsumen yang berhasil sembuh. Untuk Informasi Lebih Lengkap Silahkan KLIK >> Obat Herbal Batuk Rejan

Post By : Obat Sinusitis Kronis Tanpa Operasi

BACA JUGA :

Tanda Dan Gejala Batuk Rejan Pada Anak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *